Pekan Otomotif Sidrap Tembus 10.000 Pengunjung

Editor : Asri Muhammad

Online24, Sidrap – Pekan Otomotif Sidrap 2017 yang berlangsung selama 3 hari, di Sirkuit Mini RMS Land Rappang, Kecamatan Pancarijang Kabupaten Sidrap, mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Puncak kegiatan ini akan berlangsung malam ini, Minggu (29/10/2017). Panitia pelaksana kegiatan Sandra mengatakan, penutupan pekan otomotif Sidrap 2017 akan ditutup malam ini, dan rencananya akan ditutup langsung Bupati Sidrap H.Rusdi Masse.

“Penutupannya rencana sekitar pukul 22.00 malam ini, Tapi pukul 19.00 malam ada penyerahan hadiah terlebih dulu kepada para pemenang hususnya kejurnas Sidrap Rally of Celebes,” ujar Sandra.

Sandra melanjutkan, animo masyarakat untuk berkunjung ke Sirkuit Mini RMS Land untuk menyaksikan Pekan otomotif Sidrap 2017 sangat tinggi, bahkan hingga sore pengunjung terus berdatangan.

“Malam pembukaan pengunjung relatif tidak begitu ramai tapi tadi malam kebetulan malam Minggu juga barang kali, kami panitia memperkirakan pengunjung tembus 8 hingga 10 ribu,” tambahnya.

Masyarakat yang berkunjung ke Sirkuit Mini RMS Land ini, tak hanya bisa menyaksikan motor antik dan mobil mewah yang jarang dijumpai, pengunjung juga dihibur dengan penampilan DJ dan band, sehingga kegiatan terus meriah.