Pereli Sulsel Mendominasi Kejurnas Sidrap Of Celebes

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Sidrap Rally Of Celebes
Sidrap Rally Of Celebes

Online24, Sidrap – Sidrap Rally Of Celebes, kejurnas putaran kedua di SPP Puncak Mario Rappang berahir, Minggu (29/10/2017).

Panitia pelaksana, Sandra, mengatakan juara di Kelas M.1. adalah driver Mago Sarwono, Navigator Ananto Sjarief dari Sulsel, juara 2; Subhan Aksa (driver) dan Hade Mboi (Navigator) dari Sulsel, juara 3; Ryan Nurwan (Driver) dan Adi Indiana (Navigator) dari Kaltim.

Sementara untuk Kelas F.1, Juara 1, Andi Maddiolo (Driver) dan Kukuh Prihastowo (Navigator) berasal Sulsel, Juara 2 Rizadi Agus (Driver) dan M.Zaki (Navigator) dari Sulsel.

Sedangkan untuk Kelas F.2 Juara 1, A.Batara Michdar (Driver) dan Adi Wibowo (Navigator) dari Sulsel, Juara 2: Lesmana (Driver) dan  Donny Wardono (Navigator) berasal dari Jatim, Juara 3: Heru Grahito ( Driver) dan Robby Prasetyo (Navigator) berasal dari DKI.

Untuk Kelas F3, lanjut Sandra, juara 1 M.Harri Prastomo (Driver) dan M.Indra Prasetyo (Navigator) dari DKI, Juara 2: Advanov (Driver) dan N.Hadinata (Navigator) dari DKI dan Juara 3 Eddy WS (Driver) dan S.Adil berasal (Navigator) dari Sumatra Utara.

Untuk Kelas R3 Juara 1: Erwin Mancha (Driver) dan Maman Aruman (Navigator) berasal dari DKI, Juara 2: Keken (Driver) dan Yanis jemat (Navigator) dari DKI, Juara 3 Andreas Sofyan (Driver) dan Izzuddin Nur P (Navigator) dari Sulsel

Di Kelas J Juara 1: Masogi (Driver)dan Nauval (Navigator) dari Sulsel, Juara 2: Reagan D.AL  (Driver) dan Indra (Navigator) dari Sulsel, Juara 3: H.Irfan (Driver) dan Indar (Navigator) berasal dari Sulsel.

“Untuk juara umum I dalam kegiatan Sidrap Rally Of Celebes, yakni Mago Sarwono dan Ariato Sjarief berasal dari Sulsel, Juara umum 2, Subhan Aksa dan Hade Mboi dari Sulsel, Juara umum 3: Rian Nirwan dan Adi Indiarto dari Kaltim,” ujar Sandra.

“Yang Juara umum 4, yakni Priamanaya Djan dan Herrry Koentoyo dari Sulsel, Juara umum 5 Akbar Buchari dan Ahmad Syauki dari dari Sumatra Utara,” pungkasnya. (*)