Sepakan Keras Ferdinand Bawa PSM Balikkan Keadaan Atas Barito

Reporter :
Editor : Fahmi

Online24, Banjarmasin – Memasuki babak kedua, PSM langsung tampil mengancam pertahanan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (29/10/2017) malam.

Satu menit jalannya babak kedua, sundulan Wiljan Pluim dari tiang dekat menerima sepak pojok Zulham, masih melambung tinggi.

Menit 47, tim Juku Eja benar-benar meluluh lantahkan pertahanan tim berjuluk Laskar Antasari itu. Kali ini Ferdinand Sinaga yang mencetak gol indah.

Berawal dari skema serangan balik cepat, Pluim melepas umpan lambung ke depan. Tanpa kontrol, The Dragon melepas sepakan first time dengan kaki kirinya. Meski sempat dihalau Aditya Harlan, bola tetap meluncur ke gawang Barito Putera.

Skor 2-1 untuk keunggulan sementara PSM Makassar. Sebelumnya, anak asuh Jacksen F Thiago sempat unggul di menit 20 lewat gol Dedi Hartono. Sebelum turun minum, Zulham Zamrun mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan volli.

Tiga poin tentu menjadi target bagi kedua tim mengingat ketatnya persaingan di papan klasemen. Saat ini PSM berada di posisi ke-2 klasemen dengan raihan 61 poin dari 31 laga. Jika menang mereka kembali menduduki posisi puncak yang saat ini ditempati oleh Bhayangkara FC. Sedangkan Barito Berada di posisi ke-7 klasemen dengan raihan 49 poin dari 31 laga.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu