Malam Penutupan Pekan Otomotif Sidrap 2017, Diwarnai Nobar PSM Vs Barito Putra

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Suasana nobar Barito Putera Vs PSM Makassar, Di RMS Land, Minggu (29/10/2017)
Suasana nobar Barito Putera Vs PSM Makassar, Di RMS Land, Minggu (29/10/2017)

Online24,Sidrap- Pecinta Otomotif dari Berbagai daerah di Wilayah Indonesia yang hadir dalam kegiatan Pekan Otomotif di Sirkuit Mini RMS Land Ikut Nonton Bareng (Nobar) pertandingan sepak bola antara Barito Putera Vs PSM Makassar, Minggu (29/10/2017).

Para Pecinta otomotif yang hadir langsung mendekat ke arah panggung, saat panitia memutar jalannya pertandingan lewat layar lebar yang ada dipanggung. Para pengunjungpun senang dengan diputarnya sepak bola PSM Vs Barito putra itu.

“Tadinya kita datang untuk menyaksikan penutupan pekan otomotif, tapi ternyata panitia juga menyediakan nobar PSM Vs Barita, saya senang karena bisa nonton bola juga,” Ujar Irwan Pengunjung asal Rappang.

Kedua tim menyambut laga kali ini dengan tekad berbeda.dimana  PSM berambisi meraih kemenangan guna merebut puncak klasemen dari Bhayangkara FC, sementara itu Barito Putera memerlukan tambahan poin guna mewujudkan target mengakhiri musim di posisi lima besar.

“Meskipun skornya 2-2, saat melawan barito utra, tamu saya tetap berharap PSM Makassar menang pekan ke-32 GoJek Traveloka Liga 1 itu,” pungkasnya.