AJB Terpilih Aklamasi Sebagai Nahkoda Baru DPD II KNPI Sidrap

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

AJB Terpilih Aklamasi Pimpin KNPI Sidrap
AJB Terpilih Aklamasi Pimpin KNPI Sidrap

Online24,Sidrap- DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sidrap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke – XIV, digedung RMS Center, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. Senin (30/10/2017).

Seperti yang diprediksi banyak kalangan husunya tokoh pemuda dikabupaten sidrap, Abdul Jabbar ahirnya terpilih sebagai Ketua KNPI Kabupaten Sidrap yang baru.” AJB terpilih aklamasi setelah pleno penetapan Musda KNPI Kabupaten Sidrap,” Ujar Pengurus DPD I Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Syamsir.

Sementara demisioner DPD KNPI Sidrap, Rusli Kaseng sangat mengapresiasi proses demokrasi internal yang berlangsung pada musda kali ini,

“Aklamasi ini merupakan bagian dari proses Panitia Pelaksana, dimana teman-teman panitia sudah melaksanakan tahapan sesuai mekanisme.” Ujar Rusli.

“ menurut saya, Ini menunjukkan kematangan pemuda sidrap dalam berdemokrasi, saya berharap agar ketua terpilih nantinya bisa menyusun komposisi pengurus yang tentu saja kedepan bisa membantunya dalam menyusun agenda kerjanya,”pungkasnya.