Tingkatkan Layanan, Hotel Pertama di Sidrap Resmikan Ballroom Al-Goni

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat Hotel pertama dikabupaten Sidrap, kini mengembangkan sayap bisnisnya dengan membangun ballroom Al-Goni, Rabu (01/11/2017), Ballroom ini diresmikan dan dihadiri ratusan tamu undangan.

“Nama Ballroom Al-Goni ini di ambil dari salah satu nama Asmaul Husna yang berarti Allah Maha kaya” Ujar Pemilik Ballroom Al-Goni.

Penggunaan nama itu lanjut Heriyani Yuky Ruby dengan harapan usahanya ini memperoleh keberkahan dari nama Al-Goni, selain pada pemilik keberkahan juga bisa di peroleh bagi yang menyewa Ballroom Al-Goni.

” Ini Baru Kegiatan soft opening, kita lakukan ini karena banyak permintaan, karena baru soft launching saja sudah ada 5 yang daftar,” Kata Heriyani Yuky Yang juga ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Cabang Sidrap.
Untuk harga pihaknya saat ini mengenakan tarif Rp.4,5 juta, dengan fasilitas Full AC, Gratis Electone dan kursi, sementara untuk makanan, pihaknya mengebakan tarif Rp.50 Ribu perpaxx.
” Ballroom ini belum sepenuhnya rampung, kita akan menambah fasilitas tempat ibadah dilantai dua, kalau sudah rampung semua kami akan melakukan Grand Opening,”Tandasnya.