Link Live Streaming Liga Champions Tottenham Hotspurs vs Real Madrid

Reporter :
Editor : Fahmi

 Online24, London – Tottenham Hotspur akan menjamu Real Madrid pada matchday keempat babak penyisihan grup H Liga Champions, Kamis (2/11/2017) dini hari. Laga akan kick off 02.45 WIB.

Saat ini, kedua tim tengah dibayangi hasil buruk di kompetisi domestik. Tottenham dipaksa takluk 2-3 oleh West Ham United di ajang Piala Liga Inggris. Hasil ini membuat Harry Kane Cs keluar dari persaingan.

Sementara di Liga Inggris, armada Mauro Pochetino baru saja dibekuk Manchester United 0-1 dan membuat posisi The Lily Whites tertahan di peringkat ketiga.

Nasib yang sama juga tengah menyelimuti Real Madrid usai dikalahkan Girona 1-2 pekan lalu. Hasil buruk tersebut membuat mereka terpaku di posisi tiga klasemen La Liga dengan kepemilikan 20 poin.

Untuk sementara Los Blancos tertinggal delapan angka dari Barcelona, rival abadinya yang kini masih kokoh sebagai pemuncak klasemen.

Nasib sial Madrid tak hanya sampai di situ. Saat menghadapi Tottenham nanti, mereka tak bisa menurunkan enam pemainnya yakni Isco, Keylor Navas, Raphael Varane, Mateo Kovacic, Dani Carvajal dan juga Gareth Bale. Sejauh ini semuanya sedang berjuang memulihkan cedera.

Untuk nama terakhir, ketidakhadirannya tentu amat disayangkan. Sebab sebelum berkostum Real Madrid, Bale sempat memperkuat Tottenham dari 2007-2013. Sebelumnya Bale juga absen ketika Madrid menjamu Tottenham di Estadio Santiago Bernabeu, 18 Oktober 2017 lalu.

Prediksi susunan pemain kedua tim:

Tottenham Hotspur (3-4-3): Hugo Lloris; Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez; Serge Aurier, Eric Dier, Christian Eriksen, Ben Davies; Heung-Min Son, Dele Alli, Harry Kane.

Real Madrid (4-3-1-2): Kiko Casilla; Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Marcelo da Silva; Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos; Marco Asensio; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Berikut link live streaming Tottenham Hotspur vs Real Madrid:

http://www.sctv.co.id/live