Turnamen Sepak Takraw Makmur Mustakin Cup I Dibanjiri Penonton

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Takalar – Disela kesibukannya sebagai anggota dewan, legislator PPP Makmur Mustakim, menyempatkan waktunya untuk memberikan hadiah kepada pemenang turnamen sepak takraw Makmur Mustakim Cup 1 yang digelar di Desa Bontosunggu, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Rabu (1/11/2017) kemarin.

Kegiatan yang diikuti sejumlah tim dari seluruh Kabupaten Takalar ini, berhasil dimenangkan tim dari Desa Lassang sebagai juara pertama disusul tim Raga Beru dan Kodam di peringkat kedua dan ketiga.

Makmur Mustakin dalam sambutannya dihadapan masyarakat Galesong mengatakan, pelaksanaan turnamen sepak takraw ini sebagai saranauntuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama sekaligus ajang memasyarakatkan olahraga.

“Kami berharap agar turnamen sepak takraw ini dapat menciptakan rasa kebersamaan dalam meningkatkan sportifitas berkompetisi guna membentuk karakter insan yang sehat dan memiliki semangat juang,” kata Makmur Mustakim.

Usai menyerahkan trofi juara pada para pemenang dan sejumlah hadiah dari sponsor, Makmur Mustakim didampingi panitia pelaksana Rifai Jayadi, berpesan agar melalui turnamen sepak takraw ini semangat meningkatkan persatuan dan kesatuan terus terjaga dengan baik.