Susunan Pemain Timnas U-19 vs Timor Leste, Egy Cadangan

Editor : Asri Muhammad
Timnas U-19 (foto: PSSI)
Timnas U-19 (foto: PSSI)

Online24, Makassar – Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga kedua kualifikasi Piala Asia U-19 melawan Tomor Leste di Paju Public Stadium, Korea Selatan, Kamis (2/11/2017). Pada laga ini, pelatih Indra Sjafri akan memainkan strategi yang berbeda dari biasanya.

Coach Indra telah menyiapkan kompisisi pemain yang akan menghadapi negara tetangga tersebut. Tidak ada nama Egy Maulana Vikri dalam susunan pemain yang disiapkan. Sebagai gantinya, Indra telah menyiapkan Resky Fandi Witriawan yang akan berduet bersama Witan Sulaiman sebagai motor serangan.

Selain itu, Muhammad Rafli yang pada laga sebelumnya menjadi starter diganti oleh Hanis Saghara Putra sebagai penyerang utama. Sementara di barisan gelandang hingga kiper tidak mengalami perubahan dengan laga pertama. Muhammad Iqbal, Muhammad Lutfi, dan Asnawi Mangkualam akan menjadi penyeimbang di lini tengah.

Sementara duet Rachmat Irianto dan Nurhidayat, tetap menjadi tumpuan di lini belakang didukung Firza Andika dan Rifat Marasabessy di posisi bek sayap. Muhammad Aqil Savik tetap dipercaya di bawah mistar gawang sebagai benteng pertahanan terakhir.

Berikut susunan pemain kedua tim :

Indonesia: Aqil, Firza, Marasabessy, Rachmat, Nurhidayat, Asnawi, Iqbal, Luthfi, Witan, Resky, Hanis

Timor Leste: Fernando, Nobelito, Soares, T. Sarmento, Junior, Moreira, Yohanes, Expedito, J. Freitas, J. Soares, Danilson