Syamsul Haeruddin Minta Stadion Baru di Usia ke 102 Tahun PSM Makassar

Reporter :
Editor : Lucky
Syamsul Chaeruddin
Syamsul Chaeruddin

Online24, Makassar – Pemain dan pelatih merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) PSM Makassar ke 102 tahun di parkiran utara Trans Studio Makassar, Jumat (3/11/2017) malam. Kegiatan berlangsung meriah dan dihadiri ratusan suporter setia tim Juku Eja.

Pada kesempatan itu, dua kapten PSM, Hamka Hamzah dan Syamsul Haeruddin, tampil mewakili koleganya menyampaikan harapan-harapan di hadapan suporter.

“Liga menyisakan dua pertandingan lagi. Kami mohon doa dan dukungan kalian. Biarkan kami berjuang di lapangan dan mudah-mudahan tahun ini kita bisa juara,” ujar Hamka.

Tiba giliran Syamsul, selain meminta dukungan dan doa masyarakat, ia berharap tim yang bernama Makassar Voetbal Bond (MVB) sejak pertama kali didirikan 2 November 1915 ini punya stadion baru.

“Mudah-mudahan tahun ini kita bisa juara dan bisa memiliki stadion yang baru,” singkat pemain berusia 34 tahun ini.

Kerinduan legenda PSM ini akan kehadiran sebuah stadion berkapasitas besar dan berstandar AFC memang wajar. Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Makassar sudah seharusnya punya stadion berstandar internasional.

Di Makassar hanya ada satu stadion, yakni Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, yang selalu menjadi markas PSM. Namun, kondisi stadion yang dikelola Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) itu sudah jauh ketinggalan dan tidak memenuhi standar pula.

Sementara Stadion Barombong milik Pemprov Sulsel masih dalam tahap pembangunan.(*)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu