Gerindra Dorong DP Berpaket dengan Nunung Desniar

Editor : Lucky
Nunung Dasniar (kanan)
Nunung Dasniar (kanan)

Online24, Makassar – Bakal Calon Walikota Moh Ramadhan Pomanto dikabarkan akan menggandeng kader Partai Nasdem, Indira Mulyasari Paramastuti, untuk bertarung di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

Namun, hal ini mendapat penolakan dari sejumlah kader Partai Amanat Nasional (PAN) selaku parpol pendukung. Wakil Ketua PAN Sulsel, Irfan AB, mendorong agar Danny menggandeng Irman Yasin Limpo (None).

Kini giliran Kader Partai Gerindra yang menyarankan agar Danny mempertimbangkan kembali langkahnya untuk berpaket dengan Indira. Kordinator Gerindra Masa Depan Sulsel, Muzakkir, menawarkan kader terbaik partai bentukan Prabowo Subianto tersebut untuk mendampingi DP yaitu Nunung Dasniar.

“Gerindra juga punya kader terbaik yang siap kami wakafkan untuk mengabdikan diri di Kota Makassar. Saya sarankan Pak Danny mempertimbangkan nama Ibu Nunung Dasniar, dia satu-satunya kader Gerindra yang mendaftarkan diri dan juga telah melakukan sosialisasi untuk ikut bertarung di Pilwali Makassar 2018,” ujar Muzakkir.

Menurut Muzakkir, ada beberapa hal yang menjadi alasan mengapa Nunung Dasniar dinilai layak mendampingi Danny. Nunung adalah salah satu tokoh perempuan pendorong kemajuan agar perempuan mau terjun di dunia usaha, politik, dan sosial.

Ini di buktikan dengan beberapa penghargaan yang diraihnya. Selain aktif di dunia usaha, sosial dan politik, Nunung Dasniar juga adalah salah satu inisiator sekaligus Panglima Komando Revolusioner Prabowo Subianto untuk Indonesia (Korps Indonesia).

“Ingat, selain pemilih perempuan, konstituen fanatik Gerindra dan pecinta Prabowo di Makassar jumlahnya sangat banyak. Ini juga harus dipertimbangkan Danny,” jelas Zakkir.(*)