Dikunjungi Anggota DPRD Wajo, Warga Tedda Opu Curhat Soal Ini

Editor : Muhammad Tohir
Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar Dapil I Kecamatan Tempe,Hj.Andi Nurhaida P,S.Sos, menggelar kegiatan reses, dengan bertemu warga di Kelurahan Teddaopu Kecamatan Tempe.
Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar Dapil I Kecamatan Tempe,Hj.Andi Nurhaida P,S.Sos, menggelar kegiatan reses, dengan bertemu warga di Kelurahan Teddaopu Kecamatan Tempe.

Online24,Wajo – Ahir pekan dimanfaatkan Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar Dapil I Kecamatan Tempe,Hj.Andi Nurhaida P,S.Sos, untuk menggelar kegiatan resesnya, kali ini ia bertemu dengan warga di Kelurahan Teddaopu Kecamatan Tempe.

Selain di ikuti puluhan warga dan Lurah Teddaopu, Andi Ibrahim Witman,sang suami tercinta yang juga  mantan Sekda Wajo H.Andi Witman Hamzah juga setia mendampingi istrinya untuk mendengar dan menyerap ke inginan warga yang merupakan dapil dalam pileg lalu.

Kepada Hj.Andi Nurhaida warga meminta bantuan semen untuk  pembangunan lantai  posyandu ,bantuan lampu listrik/lampu jalan di Jl.Kenanga dan Jl.Andi Paggaru ,lanjutan pembangunan jalan di Jl.Sungai Walennae  sepanjang 50 meter.

Sementara itu Nurdin selaku mewakili aspirasi masyarakat,yakni

“untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan misalny,a kami warga meminta bantuan lampu jalan di 3(tiga) titik yakni di Amessangeng Jl.Wolter Mongisidi. “Ujar Nurdin mewakili warga yang lain.

“kami juga ingin pembangunan rabat beton di Jl.Jawa Lr.2 sepanjang 100 meter,bantuan air ledeng (PAM)Jl.Kenanga barat dan terakhir pembangunan rabat beton Jl.Jendral  Sudirman.”pinta warga yang lain bernama takdir.

Menanggapi aspirasi warga itu Hj.Nurhaida politisi partai lambang pohon beringin ini, mengaku akan mengawal aspirasi warga tersebut.”tugas kami untuk mengawal aspirasi masyarakat ini, utamanya yang di anggap paling penting dan sangat dibutuhkan masyarakat untuk dibahas pada pembahasan anggaran nantinya,” jelas politis wanita yang kerap disapa Petta Eda ini.