Ketua Forki Takalar Lepas Kontingen Karateka ke Kejurda Sulsel

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Ketua Forki Takalar berpose bersama kontingen Karateka
Ketua Forki Takalar berpose bersama kontingen Karateka

Online24, Takalar – Disela rutinitasnya sebagai wakil rakyat di parlemen Takalar, legislator PPP, Makmur Mustakim yang juga Ketua Forki cabang Takalar melepas kontingen karateka Takalar menuju Kejurda Sulsel, yang digelar 8 hingga 9 November 2017.

Prosesi pelepasan kontingen karateka yang berlangsung di Mall GTC Makasar mengutus sebanyak 11 orang atlet pada sejumlah kelas Kata dan Kumite atau tingkatan yang akan diperlombakan dengan rincian 5 atlet Putri dan 6 atlet Putra.

“Lewat ajang seleksi kejurda karateka ini, kami berharap delegasi Takalar lolos ke porda, maksimal 7 orang atlet, dan tentu pula kami bertekad melalui ajang bela diri ini, kita dapat mengukir sejarah untuk mengharumkan nama Takalar di kancah daerah dan nasional,” kata Ketua Forki Takalar, Makmur Mustakim, Minggu (5/11/2017).

Sebagai Ketua Forki Takalar, Makmur Mustakim tak henti hentinya memberi semangat dan mengatakan bahwa menjadi utusan daerah di sebuah kompetisi tentu menjadi kebahagian dan kebanggaan tersendiri, untuk itu dirinya berharap pada seluruh kontingen dan ofisial untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan.

“Takalar telah melahirkan dua Pahlawan Nasional, maka jadikanlah kedua Pahlawan kita itu sebagai sebuah spirit dalam mengukir sejarah dalam.setiap turnamen, akhirnya saya ucapkan selamat bertanding pada seluruh kontingen karateka Takalar,” urainya.