Prediksi Line Up PSM vs Bali United

Reporter :
Editor : Fahmi
Skuad PSM Makassar
Skuad PSM Makassar

Online24, Makassar – PSM Makassar akan saling sikut dengan Bali United demi memperebutkan tahta Liga 1 Indonesia. Dua tim penghuni papan atas ini dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (6/11/2017) malam.

PSM dan Bali United saat ini sama-sama mengantongi 62 poin. Siapa yang kalah, maka membuat peluang tim tersebut dalam perebutan gelar juara sangat tipis.

Beruntungnya, tim Juku Eja di bawah asuhan Robert Rene Alberts bisa menurunkan skuad terbaiknya pada laga nanti. Pasalnya, tidak ada pemain yang terkena akumulasi kartu maupun cedera.

“Di pertemuan pertama kita kalah 0-3 karena kita tanpa sejumlah pilar. Namun pada laga nanti, kita tampil full tim. Terlihat aura semua pemain saya dipenuhi motivasi tinggi untuk memenangkan laga nanti,” kata Robert.

Pelatih asal Belanda itu menegaskan, timnya sudah siap tempur jelang laga nanti. Ia pun mengaku sudah tidak sabar menantikan pertarungan dua tim yang dinilainya sama-sama tampil agresif di Liga 1 Indonesia.

“Semuanya sudah kita siapkan. Pertandingan ini bakalan seru bagi setiap orang. Kita sudah bekerja keras di sepanjang musim. Sekarang kita dihadapkan pada keadaan ini dan pemain tahu apa yang harus dilakukan,” jelasnya.

Di kubu lawan, mereka hanya kehilangan dua pemain. Abdul Rahman dan I Made Andhika Bayu Pradana absen karena akumulasi. Namun Widodo menegaskan pemain lainnya siap dimainkan. “Bagi kami, dari awal semua pemain harus bersiap menggantikan peran rekannya yang absen,” katanya.

Widodo juga tak gentar dengan armada Robert Rene Alberts yang dikenal agresif dan sangat kuat di kandangnya. PSM diketahui tak pernah kalah dari 15 laga. Tercatat hanya Barito Putera yang berhasil mencuri satu poin.

“PSM akan tampil agresif itu normal. Sebagai tim tuan rumah siapapun itu pasti akan agresif. Kami sudah tahu itu, kami sudah siapkan taktikal untuk mengantisipasi itu,” tambah mantan pemain timnas ini.

Berikut prediksi line up kedua tim:

PSM Makassar
Rivky Mokodompit (GK); Wasyiat Hasbullah, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Zulkifli Syukur; Rizky Pellu, Marc Anthony Klok, Wiljan Pluim; Zulham Zamrun, M Rahmat, Ferdinand Sinaga

Bali United
Wawan Hendrawan (GK); Ricky Fajrin, Ahn Byung Keong, Agus Nova, Hasyim Kipuw; Fadil Sausu, M Taufiq, Stefano Lilipaly; Nick Van der Velden, Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu