Nonton Live Streaming PSM Makassar vs Bali United Disini

Reporter :
Editor : Endhy
Skuad PSM Makassar
Skuad PSM Makassar

Online24, Makassar – Liga 1 pekan ke-33 menyajikan laga bigmatch PSM Makassar vs Bali United. Laga ini akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Senin (6/11/2017) malam. Kickoff mulai pukul 19.30 WITA dan bisa anda saksikan live streaming di bawah ini.

PSM dan Bali United saat ini sama-sama mengoleksi 62 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari posisi puncak klasemen sementara yang dihuni Bhayangkara FC. Tim yang kalah pada laga nanti harus rela tersingkir dari perburuan tropi liga.

Pada pertemuan pertama kedua tim, PSM takluk 3-0 di markas Bali United. Hal ini disebabkan karena lima pilarnya absen kala itu. Termasuk duet bek tangguh Hamka Hamzah dan Steven Paulle. Namun pada laga nanti, PSM akan tampil full tim.

Juru taktik tim Juku Eja, Robert Rene Alberts menegaskan, timnya sudah siap tempur. Ia pun mengaku sudah tidak sabar menantikan pertarungan dua tim yang dinilainya sama-sama tampil agresif di Liga 1 Indonesia.

“Semuanya sudah kita siapkan. Pertandingan ini bakalan seru bagi semua orang. Kita sudah bekerja keras di sepanjang musim. Sekarang kita dihadapkan pada keadaan ini dan pemain tahu apa yang harus dilakukan,” jelasnya.

Di kubu Bali United, sang arsitek Widodo C Putro juga begitu antusias menanti laga ini. Pihaknya tak gentar menghadapi Hamka Hamzah dkk yang dikenal agresif dan sangat kuat di kandangnya.

Baca juga : Klub asal Malaysia Incar Convalius dan Wiljan Pluim

PSM diketahui tak pernah kalah dari 15 laga yang dilalui di Stadion Mattoanging, nama lain markasnya itu. Tercatat hanya tim Barito Putera yang berhasil mencuri satu poin.

“PSM akan tampil agresif itu normal. Sebagai tim tuan rumah siapapun itu pasti akan agresif. Kami sudah tahu itu, kami sudah siapkan taktikal untuk mengantisipasi itu,” tandas mantan pemain timnas ini.

Berikut live streaming PSM Makassar vs Bali United:


Laga Psm Makassar vs Bali United akan disiarkan langsung TvOne pada pukul 18.30 WIB