Kaos “PSM DAY” Laris Manis

Editor : Fahmi
Dagangan baju kaos 'PSM DAY
Dagangan baju kaos 'PSM DAY" di Just Cafe, jl. AP Pettarani, Makassar

Online24, Makassar – Jelang laga PSM Makassar vs Bali United dalam lanjutan Liga 1pekan ke-33, kaos bertuliskan ‘PSM DAY’ laris manis diborong pembeli. Seperti yang terlihat di markas komunitas VIP selatan, di Just Cafe, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (6/11/2017). Fans yang menjual pernak pernik PSM tersebut terlihat kewalahan menghadapi serbuan pembeli.

PSM Makassar yang bertindak sebagai tuan rumah menerima tantangan dari Bali United, Senin 6 November 2017, para suporter tidak hanya sibuk mencari tiket masuk ke Stadion Andi Mattalatta guna menyaksikan langsung tim kesayangannya, PSM Makassar. Mereka juga sibuk membeli baju kaos yang bertuliskan PSM Makassar.

“Sudah 3 hari ini warga berdatangan ke sini membeli kaos PSM,” ujar Pache, seorang suporter PSM Makassar yang memanfaatkan momentum kompetisi Liga 1 menjajkan souvenir PSM.

Menurutnya, setiap laga PSM di kandang, masyarakat selalu mencari kaos ataupun jersey Juku Eja itu. Apalagi saat kondisi seperti ini di mana PSM menghuni klasemen papan atas, permintaan dari suporter pun meningkat pesat.

Bukan hanya Pache, sejumlah rekan rekanya yang lain juga menjual kaos PSM yang sama. Namun mereka memiliki desain yang berbeda. Meski demikian, supprter tetap saja tertarik untuk membelinya. “Berapapun yang kita siapkan pasti terjual semua,” tuturnya.

Selain memasarkan lewat markasnya, Pache juga menjajakannya via online. Kaos yang mereka jual Rp. 110 ribu perlembar.  Namun jika hendak memesan sesuai selera pembeli, banter mereka pasang harga hingga Rp. 135 ribu. “Sesuai model dan desainnya,” tutup Pache.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu