Postingan Lurah Darmawan Sudutkan Appi, Netizen ‘Naik Tanduk’

Reporter :
Editor : Lucky
Postingan Lurah Bulurokeng, Darmawan, yang menyudutkan Munafri Arifuddin (sumber: sosmedmakassar)
Postingan Lurah Bulurokeng, Darmawan, yang menyudutkan Munafri Arifuddin (sumber: sosmedmakassar)

Online24, Makassar – Kekalahan PSM Makassar 0-1 dariu Bali United masih menyimpan duka tersendiri bagi para tim dan juga suporternya.

Berbagai status dan postingan di media sosial pun menjadi dinding keluh curhatan bagi para warganet yang ikut berkabung atas kekalahan yang memupuskan harapan PSM Makassar untuk bisa meraih gelar Liga 1 Indonesia musim ini.

Tidak terkecuali bagi Darmawan yang saat ini menjabat sebagai Lurah Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Maksud hati menyampaikan keluhnya di media sosial Facebook agar mendapat respon dari para penggemar PSM Makassar. Justru, Darmawan mendapat tanggapan negatif dari anggota The Maczman, salah satu kelompok suporter PSM Makassar.

Pasalnya, dalam postingan Darmawan yang diunggahnya itu seolah menyudutkan CEO PT PSM yang juga bakal calon walikota Makassar, Munafri Arifuddin.

Dalam postingannya di Facebook, Darmawan mengunggah gambar bertuliskan “PSM Kalah Berarti Pak Appi Gagal Juga Jadi Walikota.. Oppoki DIAmi”. Postingan ini dianggap oleh sebagian warga Kota Makassar terlalu bersifat politisi.

Apalagi, bos PSM itu diketahui akan maju dalam pemilihan Walikota Makassar dan menjadi saingan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

Respon netizen pun beragam atas status yang berlatar tulisan berwarna merah jambu tersebut. Sebagian netizen geram atas postingan itu.

Salah satunya akun @Muas.aras yang berkomentar, “Mulu’nu pak lurah.. sampoii.”

Adajuga yang memberikan wejangan dan arahan kepada Lurah Bulurokeng tersebut. Bahkan, ada juga warganet yang menyampaikan bentuk dukungan walaupun PSM Makassar menelan pil pahit.

“Mau juara atau tidak PSM, saya tetap pilih pak @appi_mika jadi walikota” tulis @mienkjie.(*)

[fbcomments]