Kasihan! Danny Pilih Agenda Lain, STIE Nobel Bubarkan Kuliah Umum

Reporter :
Editor : Lucky

Panitia merapikan kursi setelah kuliah Umum batal digelar
Panitia merapikan kursi setelah kuliah Umum batal digelar

Online24, Makassar – Walikota Makassar, Mohammar Ramdhan “Danny” Pomanto, yang diagendakan akan mengisi kuliah umum di STIE Nobel, Jalan Sultan Alauddin, hari ini, Selasa (7/11/2017), harus dibatalkan. Pasalnya, Danny tidak kunjung tiba saat ratusan mahasiswa sudah menanti kedatangannya.

Ketua STIE Nobel, Manshur Razak, menjelaskan, pembatalan kuliah umum tersebut lantaran Danny menghadiri acara lain dengan waktu yang sama. Sehingga, mahasiswa yang menunggu akhirnya menuai kekecewaan.

“Terakhir komunikasi tadi, Beliau sempat menelepon bahwa ia tidak sempat datang mengisi acara dikarenakan agenda yang begitu padat, sehingga ia kesulitan mengatur jadwalnya,” jelas Manshur.

Lebih jauh, kata Manshur, padahal sebelum diagendakan untuk acara kuliah umum di STIE Nobel, Danny sempat disambangi di rumah jabatannya, sehari sebelum acara berlangsung.

“Tadi malam sebelum acara kami,saya bertemu bBliau di rujab untuk konfirmasi kehadirannya dan Beliau sempat menyatakan sanggup (datang),” kata Mansur.

Kegiatan ini rencananya akan dimulai pukul 10.00 Wita. Namun, Danny tak kunjung tiba, setelah sejam lamanya mahasiswa menunggu kehadiran orang nomor satu di Makassar.

Kekecewaan pun terlihat dari para dosen, panitia, dan mahasiswa saat protokoler Danny datang dan menyampaikan pembatalan mengisi kuliah umum di STIE Nobel kepada pihak pelaksana kegiatan.

Mahasiswa yang hadirpun langsung meninggalkan lokasi dengan kepala tertunduk. Salah satunya adalah Nurman yang juga merupakan Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen.

“Pasti kecewa dan terlepas apapun alasannya pada intinya kami kecewa, sebelumnya jauh hari kami sudah persiapkan dan jadwal kuliah juga sudah diliburkan,” pungkasnya.(*)