Carlos (Halfy) Rodriguez, Pria Berkepala Unik

Editor : ifan Ahmad

CarlosRodriguez@instagram
[email protected]

Online24, Miami – Dijuluki sebagai manusia separuh kepala (Halfy), Carlos Rodriguez nampak persis seperti manusia alien yang ada di film-film. Berbeda seperti kepala manusia lainnya, ia kelihatan nampak aneh lantaran ia tidak memiliki dahi dan kepala lebih menonjol.

Akibat penggunaan narkoba dan alkohol ketika hendak mengemudi, Carlos kemudian kehilangan sebagian besar otak dan tulang tengkoraknya karena kejadian kecelakaan tragis menimpanya.

Mobil yang dikendarainya menabrak tiang hingga saat kecelakaan terjadi, tubuhnya pun terhempas keluar dari mobil melalui kaca depan dan mendarat di bagian kepala depan terlebih dahulu.

Dalam keadaan sekarat, dokter pun berjuang untuk menyelamatkan hidupnya dengan secara terpaksa harus memotong sebagian besar daging dan tulang di kepala.

Sekitar tahun 2012, Carlos banyak muncul di media sosial. Salah satunya video yang ada di youtube, ia menjelaskan bagaimana dia kehilangan tengkorak dan otaknya serta memperingati bahaya penggunaan obat-obatan dan berkendara dalam keadaan mabuk. (*)