Striker AS Roma Lebih Pilih Real Madrid, Barcelona atau Manchester United Ketimbang Juventus

Editor : Endhy

Online24 – Ternyata keputusan stiker AS Roma Patrik Schick untuk bergabung dengan Giallorossi, hanya sebagai batu loncatan untuk meningkatkan levelnya agar bisa memperkuat klub-klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, Barcelona atau Manchester United.

Schick sendiri baru saja pindah dari Sampdoria ke Roma pada musim panas lalu. Dia sempat nyaris merapat ke Juve, tapi dia gagal saat melewati tes medis.

Baginya, Bianconerri sekarang sudah tidak terlalu penting bagi kariernya. Dia kini mengincar Madrid, Barca dan United.

“Saya tahu, itu [kegagalannya pindah ke Juve] bukan sesuatu yang serius. Saya baik-baik saja, saya tahu saya punya cukup waktu untuk beristirahat, yang segalanya berjalan normal. Namun Juventus menunda transfer saya,” buka Schick.

“Ketika saya kembali dari liburan, agen saya [Pavel] Paska memberitahu saya jika saya harus kebali ke Turin untuk kembali menjalani tes medis. Saya menjawab, saya tidak akan kemana pun.”

“Juventus tak lagi penting bagi saya, saya sedikit marah. Saya harap bisa melakukan transfer dalam beberapa tahun selanjutnya, bahkan dengan klub yang lebih baik.”

“Di klub di mana saya bisa dihargai lebih baik. Ini adalah motivasi yang selalu membantu saya. Ada beberapa klub, bisa dikatakan seperti Real Madrid, Barcelona atau Manchester United,” pungkasnya.