Video: Iklan Terbaru Samsung Sindir iPhone X

Editor : Lucky

Online24, California – Pekan lalu, Apple telah melepas smatphone terbarunya, iPhone X, sejak Jumat (3/11/2017) lalu. Pecinta iPhone pun berbondong-bondong antri untuk mendapatkan produk terbarunya itu.

Rupanya, Samsung diam-diam telah menyiapkan “serangan” atas perusahaan gadget asal Amerika Serikat itu melalui iklan terbarunya.

Dalam video iklan bertajuk “Grow Up With an Upgrade to Galaxy” dengan berdurasi satu menit, perusahaan asal Korea Selatan itu menyindir produk Apple dari awal peluncurannya tahun 2007 sampai produk terbarunya iPhone X.

Samsung menyindir Apple karena tidak inovatif dalam meluncurkan semua iPhone terbarunya. Lebih menohok, Samsung membandingkan dengan produk-produknya. Samsung mengkalim selalu hadir selangkah lebih maju daripada Apple dengan segudang fitur yang lebih canggih melalui rentetan smartphone Galaxy.

Seperti Samsung menyerang produk iPhone 7 dan 7 Plus yang dirilis pada tahun lalu karena tidak mengusung lubang headphone jack dan tidak mendukung wireless charging. Samsung pun memperlihatkan smarphone canggihnya yang bisa wireless charging. Fitur ini akhirnya baru diadopsi Apple pada iPhone 8, 8 Plus, dan yang terbaru iPhone X.

Sebagai puncaknya, iklan ini memperlihatkan seorang pengguna setia iPhone yang pada akhirnya memutuskan beralih ke Samsung. Ia memilih menggunakan Galaxy Note 8.(*)