Dua Makanan Ini Paling Sering Dipesan Marc Klok Pakai Gojek

Reporter :
Editor : Lucky
Marc Klok (dua dari kanan) di ajang Meet and Greet Gojek
Marc Klok (dua dari kanan) di ajang Meet and Greet Gojek

Online24, Makassar – Tiga pemain PSM Makassar Hamka Hamzah, Rizky Pellu, dan Marc Anthony Klok, hadir di acara meet and greet pemain PSM dengan suporter serta driver Gojek di New Makassar Seafood, Jalan Arif Rate, Makassar, Rabu (8/11/2017) siang.

Pada kesempatan itu, Marc Klok mengungkapkan dua makanan tradisional Makassar yang sering ia pesan memakai Go Food, salah satu layanan yang disediakan transportasi daring Gojek.

“Saya suka memesan Buroncong dan Onde-onde pakai Gojek,” kata Klok sambil tersenyum lebar menjawab pertanyaan salah satu wartawan pada kesempatan itu.

Gelandang asal Belanda itu memang diketahui doyan dengan makanan khas Makassar, terutama Onde-onde. Berawal dari ketidaksengajaannya mampir di sebuah toko kue di Kota Anging Mammiri dan membeliOonde-onde, kini ia sudah ketagihan.

Cemilan berbentuk bulat dengan isi berbagai varian dengan rasa manis ini pun selalu menemani saat-saat santai pemain berusia 24 tahun ini. Tak jarang Marc Klok menghabiskan hingga lima Onde-onde ditemani secangkir kopi saat bersantai.

Klok melanjutkan, ia cukup mengapresiasi keberadaan Gojek sebagai transportasi yang memudahkan masyarakat. “Saya berharap tahun depan Gojek kembali menjadi sponsor Liga 1 dengan kucuran dana yang lebih besar lagi,” tambah pemain yang berhasrat membela timnas Indonesia ini.(*)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu