Polisi Ringkus 4 Pemuda Pencuri Tas

Reporter :
Editor : Lucky
Pelaku pencurian dengan kekerasan
Pelaku pencurian dengan kekerasan

Online24, Makassar – Diduga melakukan pencurian dengan kekerasan, Angka (19) diamankan aparat kepolisian tepat di depan kantor BNN, Jalan Kelurahan Baddoka, Rabu (8/11/2017). Setelah Angka tertangkap, tiga temannya juga berhasil diamankan dengan jemput paksa di rumahnya masing-masing.

Angka bersama tiga teman lainnya Rill Saputra (20), Igo Andriansyah (17), dan Muh Nur Wirsan (21) diringkus saat aparat kepolisian menerima laporan terkait aksinya yang melakukan pencurian tas di wilayah Polsek Biringkanaya.

Kepala Tim Khusus Polda Sulsel, AKBP Muh Yadin, menuturkan bahwa penangkapan yang dilakukan terhadap keempat pelaku tersebut setelah pelaku ketahuan melakukan aksi dengan mengikuti korbannya sebelum akhirnya merampas paksa tas milik korban.

“Mereka mengakui perbuatannya telah melakukan kerasan di wilayah hukum Polrestabes Makassar, sekitar Biringkanaya tepatnya di Mangga 3, Paccerakkang, dengan cara mengikuti korbannya lalu saat ada kesempatan merampas tas korban,” ungkap Yadin saat dikonfirmasi, Rabu (8/11/2017).

Selanjutnya, keempat orang tersebut telah dibawa dan diamankan di posko Timsus Polda Sulsel untuk melakukan interogasi lebih lanjut, dan diserahkan ke Polsek Biringkanaya guna diproses lebih lanjut.(*)