Manajemen PSM Makassar Pastikan Robert Albert Tetap Bertahan

Reporter :
Editor : Lucky
Robert Rene Alberts
Robert Rene Alberts

Online24, Makassar – Isu hengkangnya Robert Rene Alberts dari PSM sempat menyeruak ke permukaan. Isu ini berawal dari foto yang diunggah pelatih kiper PSM, Herman Kadiaman, melalui akun Instagram pribadinya.

Pada foto tersebut, mantan pelatih Arema itu memberi cinderamata sebagai kenang-kenangan kepada official dan tim fisioterapis PSM. Foto itu diambil di ruang ganti pemain sebelum sesi latihan tim di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (8/11/2017) sore tadi.

Kuat dugaaan, Robert melempar sinyal bakal memutus kontraknya setelah Liga 1 musim 2017 berakhir. Seperti diketahui, masa kerja pelatih asal Belanda ini bersama tim Juku Eja baru akan selesai di akhir musim 2018.

Ditambah lagi perilaku Robert pada latihan perdana Hamka Hamzah dkk sore tadi yang terbilang tidak seperti biasanya. Ia lebih dahulu meninggalkan timnya menuju ke ruang ganti pemain sebelum sesi latihan selesai.

Bahkan ia sudah menghilang saat dicari sejumlah wartawan untuk sesi wawancara. Padahal Robert adalah pelatih yang terbilang selalu antusias melepaskan unek-uneknya. Apalagi sesi jumpa pers laga PSM melawan Bali United yang berakhir ricuh ditiadakan.

Namun, saat dikonfirmasi, CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin, menegaskan jika pelatih berusia 62 tahun itu tetap melatih Pasukan Ramang musim 2018 mendatang.

“Robert tetap melatih PSM musim depan,” kata Munafri saat ditemui di tengah-tengah sesi latihan PSM, sore tadi.(*)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu