Senangnya Driver Gojek Bertemu Pemain PSM Makassar

Editor : Lucky
Driver Gojek di Makassar foto bersama pemain PSM Makassar, Marc Klok dan Rezky Pellu

Online24, Makassar – Siapa sih yang tidak senang jika bertemu dengan pemain PSM Makassar. Apalagi bisa berfoto dan makan bersama dengan pemain-pemain Juku Eja.

Rasa senang ini turut dirasakan oleh driver-driver yang menjadi mitra Gojek di Makassar. Mereka berkesempatan bertemu langsung dengan tiga pemain PSM Makassar yakni Sang Kapten Hamka Hamzah, Marc Klok, dan Rezky Pellu di Rumah Makan New Makassar Seafood, Rabu (8/11/2017)

Keceriaan tampak dari semangat mereka saat berfoto bersama dengan para pemain tim Juku Eja.

Kesempatan bertemu pemain PSM Makassar ini berlangsung dalam kegiatan meet and greet PT Gojek Indonesia Region Sulawesi dengan PSM Makassar yang dihadiri oleh mitra-mitra Gojek dan supporter PSM Makassar.

Anandita Daatmadja, selaku VP Region Gojek Wilayah Sulawesi dan Kalimantan, menjelaskan bahwa meet and greet ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi PT. Gojek terhadap mitra-mitranya. Ia mengatakan bahwa kesenangan para mitra Gojek saat bertemu dengan para pemain idolanya menjadi rasa syukur tersendiri bagi pihaknya dalam mempertemukan mereka dengan pemain PSM Makassar.

“Ini bentuk apresiasi kami terhadap mitra Gojek yang sehari-harinya bekerja di jalan, sehingga saat mereka bertemua dengan pemain idolanya mereka jadi senang, dan kami pun ikut senang,” ujar Anandita

Pada kesempatan inipun, tiga pemain tenar PSM Makassar ini bisa lebih banyak berinteraksi dengan penggemarnya, termasuk mitra Gojek. Mereka bahkan mengikuti sejumlah games dan mendapat hadiah langsung yang diberikan Gojek melalui para pemain.

Menurut ketiga pemain yang hadir, dukungan para suporter serta adanya layanan transportasi berbasis online seperti Gojek bisa lebih memudahkan mereka sehingga lebih fokus untuk berlatih dan membesarkan nama PSM Makassar.(*)