PSG Rela Tumbalkan Draxler Demi Toni Kroos

Editor : ifan Ahmad

Toni Kroos
Toni Kroos

Online24, Paris – Sebagai pemuncak klasemen sementara Ligue 1 Perancis, PSG dikabarkan tengah berupaya rekrut pemain Real Madrid asal Jerman, Toni Kroos untuk memperkuat timnya.

Sementara, Zinedine Zidane sendiri tengah berusaha untuk menambah opsi serangan timnya dan tertarik merekrut Julian Draxler dari PSG.

Menurut Diario Gol, PSG sudah menanyakan status Kroos kepada presiden Florentino Perez, meski presiden Real Madrid itu bersikeras bahwa pemain Jerman itu tidak akan dijual.

Namun, nampaknya PSG tidak akan menyerah begitu saja, dengan memanfaatkan keinginan Perez, upaya mereka untuk merekrut pemain Jerman itu, PSG siap melakukan melakukan barter dengan menggunakan Draxler sebagai alat negosiasi untuk memuluskan negosiasi pada transfer bursa Januari mendatang.

Klub asal Prancis itupun tidak ragu-ragu siap mengelontorkan dana hingga 35 juta euro ditambah Draxler untuk memboyong Kroos di pertengahan musim.

Setelah jeda Internasional, PSG akan bermain melawan Nantes di kandang sendiri. Sementara Real Madrid, akan bertandang ke Metropolitano untuk menghadapi Atletico Madrid setelah tertinggal 8 poin dari Barcelona di La Liga. (*)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu