Husler Serahkan Sebuah Mobil Kepada Warganya

Editor : ifan Ahmad

Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler menyerahkan satu unit mobil Suzuki Ertiga hasil undian Simpedes BRI.
Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler menyerahkan satu unit mobil Suzuki Ertiga hasil undian Simpedes BRI.

Online24, Lutim – Warga Desa Cendana Hitam Timur, Kecamatan Tomoni Timur, Martina Sampe (58), berkali-kali mengucap rasa syukur setelah Bupati Luwu Timur, Thorig Husler, menyerahkan satu unit mobil Suzuki Ertiga hasil undian Simpedes BRI. Penyerahan mobil tersebut diserahkan langsung Bupati di Halaman Kantor Cabang Pembantu BRI Tomoni Kecamatan Tomoni, Kamis (09/11/2017).

“Saya tidak menyangka pak. Dan saya sangat bersyukur kepada Tuhan atas berkatnya,” ucap Martina.

Martina mengaku hanya menabung saja dan tidak pernah terlintas dibenaknya bahwa dana yang di tabungnya ternyata memberinya berkat mendapatkan satu unit mobil dari Bank BRI.

Penarikan undian ini salah satu bentuk apresiasi BRI kepada nasabah yang telah mempercayakan dananya kepada BRI. Disisi lain, dengan adanya undian ini juga diharapkan dapat menarik nasabah baru, mengingat persaingan Bank saat ini juga semakin tinggi.

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler menyampaikan apresiasi atas pelayanan yang dilakukan BRI kepada masyarakat Luwu Timur. Menurutnya layanan BRI sangat baik dan telah menjangkau hingga ke pelosok desa. Bahkan nasabah yang menang ini kata Husler, juga adalah salah satu warga yang bertempat tinggal di pelosok desa.

“Pelayanan BRI sangat baik dan telah banyak membantu petani, nelayan maupun pengusaha UMKM lewat dana KUR-nya. Ini sangat membantu meningkatkan ekonomi kerakyatan,” jelasnya.

Husler juga mengharapkan agar ke depan Kantor Cabang Pembantu BRI Tomoni ataupun Malili bisa berubah status menjadi Kantor Cabang BRI. Apalagi kata Husler sudah cukup banyak unit hingga teras BRI yang telah beroperasi di Luwu Timur.

“Banyaknya unit dan teras BRI ini menunjukkan sudah sangat layak untuk ditingkatkan statusnya menjadi kantor cabang BRI di Luwu Timur,” tandasnya. (*)