Kejari Parepare Minta Pompa Rusak Diganti Secepatnya

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Amiruddin, Ketua TP4D Kota Parepare yang juga Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Parepare, saat diwawancara wartawan
Amiruddin, Ketua TP4D Kota Parepare yang juga Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Parepare, saat diwawancara wartawan

Online24, Parepare – Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kota Parepare memberi tenggat waktu kepada PT Faturahman, rekanan pelaksana proyek sumur bor dalam untuk segera melakukan pergantian pompa air yang dinyatakan rusak di Jalan Laupe, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Tenggat waktu yang diberikan TP4D, yaitu selama sebulan lamanya, mengingat temuan atas rusaknya pompa air sumur bor dalam yang menjadi pemicu rendahnya debit air yang mengalir ke rumah-rumah masyarakat.

“Pihak kontraktor berjanji dalam satu bulan ini, pompa akan diganti dengan pompa yang didatangkan dari Norwegia. Kita tegasi, apakah janji selama sebulan ini ditepati sesuai janjinya,” tegas Amiruddin, Ketua TP4D Kota Parepare yang juga Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Parepare, Kamis (09/11/2017).

Sementara, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek sumur bor dalam, Suwandi memastikan, jika pihak rekanan akan segera melakukan pergantian pompa yang rusak.

“Pompanya masih garansi. Pihak pabrik sudah melakukan survey dan dalam waktu dekat akan segera ganti,” aku Suwandi, PPK proyek sumur bor dalam pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Parepare.