Manjakan Pengunjung, Mulai Besok D’Liquid Buka Lebih Awal

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

D'Liquid Cafe Makassar membuat terobosan baru untuk memanjakan pengunjungnya
D'Liquid Cafe Makassar membuat terobosan baru untuk memanjakan pengunjungnya

Online24, Makassar – D’Liquid Cafe Makassar membuat terobosan baru untuk memanjakan pengunjungnya. Jika biasanya cafe yang terletak di Hotel Clarion Makassar ini baru dibuka pukul 23.00 WITA, mulai Jumat (10/11/2017) besok, pengunjung sudah bisa masuk pukul 20.00 WITA.

General Manager D’Liquid, Askar, mengatakan hal ini dilakukan untuk lebih memanjakan pengunjung. “Jadi nanti mereka tidak usah lagi ke bear house luar. Mereka bisa menikmati suguhan makanan dan minuman dengan harga spesial sebelum menikmati night club,” kata Askar, Kamis (9/11/2017).

Dirincikan Askar, mulai pukul 20.00-23.00 Wita pengunjung akan menikmati sejumlah menu spesial seperti gorengan kepiting, cumi, udang, hingga ayam. Selain itu, ada minuman yang harganya sama dengan bear house pada umumnya.

“Di dalam ruangan, konsepnya juga akan berubah. Dulu D’Liquid hanya penuh meja, sekarang ada bar tool dan juga ada sofanya,” lanjutnya.

Terobosan baru ini diberi nama happy hours dengan tagline One Way to Party. “Nantinya pengunjung terutama pekerja kantoran yang ingin melepas penat juga akan dihibur penampilan dancer, model talent hingga really action,” tambahnya.