Neymar Sarankan Coutinho ke PSG Daripada ke Barcelona

Editor : Endhy

Online24 – Neymar dikabarkan membujuk Philippe Coutinho agar memutuskan untuk memilih Paris Saint-Germain ketimbang Barcelona perihal masa depan dia. Superstar Paris Saint-Germain dan Liverpool itu sedang bersama saat ini untuk bertugas bagi negaranya di ajang internasional, Brasil.

Dilansir goal.Com, Pihak Los Blaugrana memang disebut-sebut masih menaruh hasrat besar terhadap bintang Liverpool tersebut. Tawaran mereka sebesar €140 juta pada musim panas lalu diketahui telah mendapat penolakan dari Liverpool.

Kini, Barca mencoba kembali membajak Coutinho dari Merseyside ketika bursa transfer musim dingin digelar, Januari mendatang.

Sementara di tengah ketertarikan serius Barca, Paris Saint-Germain dirumorkan turut menaruh perhatian khusus kepada Coutinho.

Ketertarikan PSG ini didukung dengan pertemuan yang dilakukan antara direktur olahraga klub Ligue 1 Prancis ini, Antero Henrique, dengan agen Coutinho, Kia Joorachian, di London, bulan lalu.

Mencuat dugaan, pertemuan keduanya untuk membahas probabilitas sang playmaker jadi bagian dari Les Parisiens di bursa transfer berikutnya.

Le 10 Sport mengklaim, Neymar meminta Coutinho agar memilih PSG daripda mewujudkan kepindahan ke Camp Nou saat keduanya membela Brasil pada pekan ini.

Bagaimana pun, semua keputusan ada di tangan Coutinho sendiri. Namun, PSG siap maju dengan penawaran bombastis apabila agen sang pemain memberi lampu hijau di tengah upaya Barca mendatangkan eks pilar Inter Milan tersebut.

Coutinho baru tampil dalam tujuh pertandingan di berbagai kompetisi sepanjang musim ini dengan mengoleksi empat gol dan tiga assist.