Rina Nose Pamer Foto Tanpa Hijab, Ini Alasannya

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Presenter Rina Nose bikin warganet heboh lantaran tampil tanpa hijab. Hal ini terlihat dari postingan terbaru Rina Nose di akun Instagram-nya, Kamis (9/11/2017) malam.

Presenter berusia 33 tahun ini mengunggah foto dirinya dengan rambut sebahu dan menonjolkan gincu merah di bibirnya dalam nuansa hitam putih. Ia melirik arah kiri.

Rina Nose menjelaskan alasannya membuka hijab melalui caption fotonya.

“Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati).”

“Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.”

“Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.”

“Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan.”

Sontak, postingan mantan kekasih Fachrur Razie ini pun menuai puluhan ribu komentar dan ratusan ribu like. Warganet ada yang kecewa, menyayangkan keputusan Rina, ada juga yang berusaha memahami dan menguatkannya.

Diketahui, Rina telah memantapkan menggunakan hijab di setiap kegiatannya dari 2016 lalu.

“Ga papa. Jadilah individu yang utuh apa adanya. Jangan dengar apa yang dibilang masyarakat,” tulis @odeoman

“Kenapose mbak??duchhh,” timpal @megalinggawati02

“Yang penting hati teh @rinanose16 tetap berjilbab ya teh . Banyak diluaran sana yag berjilbab malah melakukan hal 2 negatif. Tuhan tau segala apa isi hati manusia jd tetap semangat ya teh,” kata ucap @ard2140.

“Sangat di sayang kan,” tulis @inokpriitty.97

“Yang penting baju nya gak ikutan trbuka ya teh.. ttp baju nya yg kayak smlm itu bgs diliat… fighting @rinanose16,” kata @lidili7.(*)