Rasyid Bakri Akan Tampil Bela PSM Kontra Madura United

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Makassar – Gelandang PSM Makassar, Rasyid Assyahid Bakri, akan mendapat kesempatan bermain pada laga pekan terakhir Liga 1 musim 2017 kala timnya menjamu Madura United. Hal ini disampaikan pelatih kepala tim Juku Eja, Robert Rene Alberts.

Pemain terbaik di Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 ini memang belum pernah bermain di Liga 1. Rasyid mengalami cedera ACL pada pramusim dan harus menepi lama usai naik meja operasi.

Meski sudah bergabung latihan dengan tim pada akhir September 2017 atau pada pekan 27, namun Robert belum memberinya kesempatan bermain. Alasannya, mental dan fisik sang pemain belum kembali sepenuhnya setelah absen merumput empat bulan lebih.

Hanya saja, pemain berusia 26 tahun tidak akan dimainkan sejak awal laga melawan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (12/11/2017) nanti. Pelatih asal Belanda itu akan memasukkan nama Rasyid sebagai pemain cadangan dan dimainkan jika PSM sudah unggul.

“Rasyid akan di bench dan jika memungkinkan akan kita mainkan sebagai pemain pengganti. Saya tidak janji, tapi jika memungkinkan maka akan saya mainkan,” bebernya.

Keputusan Robert memainkan Rasyid pada laga nanti tidak lain untuk memberinya pengalaman merasakan atmosfir pertandingan Liga 1 2017. Apalagi suporter tim Juku Eja sangat rindu melihat aksinya di atas lapangan. “Saya mau Rasyid main untuk menatap musim depan,” tambah Robert.(*)