Suporter The Macz Man Bantu PSM Bayar Denda

Editor : Asri Muhammad

Anggota The Macz Man Zona Sinjai berfoto selfi dengan Presiden The Macz Man Indonesia, Ocha Alim Bachri. (Facebook)
Anggota The Macz Man Zona Sinjai berfoto selfi dengan Presiden The Macz Man Indonesia, Ocha Alim Bachri. (Facebook)

Online24, Makassar – Banyaknya denda yang diberikan denda oleh Komdis PSSI, membuat kelompok suporter PSM Makassar bergerak untuk membantu mengumpulkan dana. Langkah ini dilakukan untuk meringankan beban PSM Makassar dan panitia pelaksana, untuk membayar denda.

Presiden The Maczman Ocha Alim mengatakan, jika langkah tersebut adalah bentuk kecintaan mereka kepada klub kebanggaan warga Sulsel tersebut.

“Kami selalu ada di saat PSM senang. Begitu pula ketika sedang susah. Bukankah friend in need is a friend indeed?” kata Ocha, Jumat (10/11/2017).

Pengumpulan dana ini mulai dilakukan serentak mulai hari ini, Jumat (10/11/2017), diseluruh sektor dan zona Maczman di Indonesia. Kegiatan ini, merupakan hal ‘wajib’ bagi seluruh member dan hasilnya akan diserahkan ke manajemen PSM Makassar.

“Malam ini kami kembali bikin rapat pemantapan. Besok kami kembali bergerak. Masyarakat di luar Maczman boleh ikut menyumbang melalui anggota Maczman yang telah dilengkapi kartu pengenal khusus,” tambah Ocha.

Sebelumnya, PSM Makassar dijatuhi sanksi berupa 4 laga tanpa suporter dan denda sebesar Rp 195 juta. Selain itu, Ferdinand Sinaga disanksi tidak bermain sebanyak 2 laga, asisten pelatih Bahar Muharram dilarang mendampingi tim selama 6 bulan, serta ketua panitia pelaksana Ali Gauli dilarang memasuki stadio selama 6 bulan.