Syamsul Haeruddin Pegang Ban Kapten PSM Lawan Madura United

Reporter :
Editor : Lucky

Syamsul Haeruddin
Syamsul Haeruddin

Online24, Makassar – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, akan memberikan tempat spesial kepada Syamsul Haeruddin pada laga penutup Liga 1 musim 2017.

Pemain senior ini akan diturunkan dan juga akan memegang ban kapten tim yang selalu di disandang kapten utama Hamka Hamzah saat menjamu Madura United di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (12/11/2017) besok.

Hanya saja, pelatih berusia 62 tahun itu menyayangkan laga terakhir PSM nanti digelar tanpa suporter akibat sanksi dari Komdis PSSI.

“Pemain yang lain yang kita bakalan lihat main adalah Syamsul. Saya¬†juga mau Syamsul didapuk sebagai kapten tim kebanggaan kita pada laga besok. Sayangnya ketika dia masuk besok, tak ada yang menyorakinya,” kata Robert saat sesi jumpa pers sebelum laga di Hotel Same, Makassar, Sabtu (11/12/2017).

Ini akan menjadi penampilan keenam Syamsul di musim ini. Diusianya yang sudah tidak muda lagi, mantan pemain timnas itu memang mulai tersingkirkan dari skuad inti arahan Robert Alberts.

Pemain berusia 34 tahun itu kalah bersaing dengan gelandang lainnya seperti Marc Anthony Klok, Rizky Pellu, dan pemain muda M Arfan. Dari lima kali penampilannya, Syamsul berhasil menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Sebelumnya, pelatih asal Belanda itu juga akan memberi menit bermain kepada Rasyid Assyahid Bakri pada laga nanti. Namun demikian, Rasyid hanya akan dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Ini akan menjadi comeback Rasyid setelah absen akibat cedera ACL. Rasyid mulai absen sejak awal liga bergulir. Artinya, ini juga akan menjadi laga perdana Rasyid di Liga 1 ini.

“Besok kalian akan lihat Rasyid pertama kalinya di bench. Kemungkinan Rasyid akan masuk di babak kedua nanti,” ujarnya.(*)