Gelar Rakorsus Komisi Saksi, Nasdem Sulsel Siap Ikuti Semua Perhelatan Pemilu

Editor : Lucky

Online24, Makassar – DPW Nasdem Sulsel menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Komisi Saksi Nasional (KSN) di Hotel Clarion, Makassar, Sabtu (11/11/2017).

Rakorsus tersebut menghadirkan langsung I Gusti Putu Artha, Nasrullah, dan Malkan Amin dalam memberikan materi peningkatan kompetensi pengurus KSN.

Sekertaris Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, dalam sambutannya mengungkapkan KSN ini sebagai amunisi baru Nasdem untuk mengikuti setiap perhelatan pesta demokrasi. KSN akan dirampungkan strukturnya hingga ke tingkat bawah.

“Kehadiran KSN menjadi amunisi baru Nasdem dalam menghadapi kontestasi politik. Strukturnya dirampungkan hingga ke tingkat bawah,” ungkap Syahar, sapaan akrab Syaharuddin alrif.

Lebih lanjut, Syahar mengatakan Rakorsus ini diikuti oleh KSN DPW dan DPD sebanyak 175 orang. Kegiatan ini juga dalam rangka mempersiapkan Trainer untuk melatih KSN di tingkat cabang atau kecamatan.

“Pesertanya KSN Wilayah dan KSN Daerah untuk dipersiapkan sebagai pelatih untuk kegiatan pelatihan KSN ditingkat cabang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Nasdem Sulsel, Malkan Amin mengatakan KSN sebagai duta partai pada masyarakat, maka harus kuat mental, jangan mudah tergoda.

“Sebagai KSN harus kuat godaan, jangan mudah diganggu oleh pihak lain yang akan merusak kemajuan Nasdem,” ujar Malkan Amin yang juga Politisi senior dari Sulsel.

Untuk diketahui, Rakorsus dihadiri langsung Ketua KSN DPP Nasdem, I Gusti Putu Artha; Sekretaris KSN DPP Nasdem, Nasrullah; Tendri Olle YL; Luthfy Halide; Tobo Haeruddin; Rachmatika Dewi; dan M Rajab. (*)