Listrik di Sebagian Wilayah di Makassar Masih Padam

Reporter :
Editor : Lucky

Jalan di Cenderwasih masih macet akibat traffic light tidak berfungsi karena listrik yang belum menyala di wilayah ini
Jalan di Cenderwasih masih macet akibat traffic light tidak berfungsi karena listrik yang belum menyala di wilayah ini

Online24, Makassar – Sejumlah wilayah di Makassar yang sempat mengalami pemadaman kini sudah kembali menyala. Beberapa wilayah yang sudah menyala adalah di wilayah jalan Latimojong, Landak, dan juga Jalan Pajonga dg Ngalle (dulunya Jalan Kakatua).

Sayangnya, belum semua wilayah di kota Makassar sudah kembali dialiri arus listrik. Sebut saja di wilayah Karebosi, dan di sekitar Kecamatan Tamalate.

Salah seorang warga yang tinggal di wilayah Kecamatan Tamalate, Alam, mengeluhkan hingga sekarang di wilayahnya masih terjadi pemadaman.

“Saya dengar di daerah Jalan Kakatua sudah menyala. Padahal waktu pemadamannya sama-sama pukul 10.00 wita, tapi tidak tahu kenapa di sana lebih dulu menyala sementar di sini belum,” ujar Alam.

Alam juga mengeluhkan minimnya informasi pemadaman.

“Saya berharap sih kalau akan ada pemadaman cukup lama seperti ini, PLN harus lebih gencar bersosialisasi. Supaya masyarakat juga ada persiapan, kalau kurang sosialisasi begini kan, semua aktivitas terganggu,” pungkasnya.

Pemadaman ini sendiri adalah akibat dari perbaikan jaringan jaringan listrik tengangan menengah di penyulang Kassi dan Baruga.(*)