PSM Makassar vs Madura United, Hamka Hamzah Minta Pendukung Padati Mattoanging

Reporter :
Editor : Lucky

Selebrasi kapten PS Makassar, Hamka Hamzah setelah berhasil mencetak gol ketiga untuk PSM Makassar.
Selebrasi kapten PS Makassar, Hamka Hamzah setelah berhasil mencetak gol ketiga untuk PSM Makassar.

Online24, Makassar – Pertandingan antara PSM kontra Madura United dalam pekan ke-34 atau pertandingan terakhir di Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (12/11/2017) besok, dipastikan digelar tanpa suporter.

Namun seperti yang disampaikan Komdis PSSI, penonton tetap bisa masuk dengan syarat tidak mengenakan atribut tim Juku Eja. Oleh karena itu, kapten PSM, Hamka Hamzah, tetap mengajak pendukung PSM untuk memadati Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

Sebab menurut Hamka, pertandingan besok adalah laga terakhir PSM dan akan ada sejumlah pemain yang belum pernah merumput akan turut dimainkan.

“Cukup saya pesankan kepada suporter atau penonton umum agar besok kita bisa memenuhi stadion, karena mungkin ada beberapa pemain yang belum pernah main akan dimainkan besok,” ujar Hamka Hamzah, di Hotel Same, Makassar, Sabtu (11/11/2017).

Pemain bernomor punggung 23 ini berharap, laga kontra Madura United dapat menjadi pertandingan seperti pada umumnya, yang mana penonton memadati stadion tapi tanpa atribut-atribut PSM.

“Jadi saya harap penonton bisa memenuhi stadion seperti laga – laga sebelumnya,” tutur Hamka.

Selain itu Hamka mengatakan, meski pertandingan besok adalah laga terakhir PSM di Liga 1, namun hal itu tidak menyurutkan semangat Pasukan Ramang untuk memetik poin penuh dari Madura United.

“Karakter kita orang Makassar, tidak ada yang setengah-setengah. Dan itu akan saya buktikan. Besok pemain PSM keluarkan kemampuan terbaiknya seperti laga sebelumnya,” tandas Hamka.(*)