Jentang Menghilang? Pengacaranya Bungkam

Reporter :
Editor : Lucky

 Zamzam
Zamzam

Online24, Makassar – Soedirjo Aliman alias Jentang, tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi penyewaan lahan di Kelurahan Buloa, kecamatan Tallo, Makassar, dikabarkan menghilang. Sejak dikabarkan keluar kota beberapa hari ini, sampai hari ini Jentang tidak berada di wilayah kota Makassar.

Kabar menghilangnya Jentang ikut dikuatkan dengan mangkirnya dia dari panggilan tim penyidik untuk diperiksa sebanyak dua kali.

Kuasa Hukum Jentang, Zamzam, yang dikonfirmasi online24jam.com mengenai keberadaan Jentang pun ikut bungkam. Ia tidak mau berkomentar terkait kliennya.

Ia menyatakan bahwa dirinya sebagai kuasa hukum tak berhak menjawab tentang privasi kliennya.”Saya tidak bisa berkomentar soal itu, itu privasi klien saya,” ujar Zamzam melalui sambungan telepon, Sabtu (11/11/2017).

Seperti diketahui, Jentang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi penyewaan lahan negara di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Makassar pada 1 November 2017 lalu oleh Kejaksaan Tinggi Sulsel.

Usai ditetapkan sebagai tersangka, tim penyidik Kejati Sulsel telah dua kali memanggil Jentang untuk menjalani pemeriksaan. Namun tak juga berhasil. Jentang memilih mangkir tanpa informasi sedikitpun kepada tim penyidik mengenai alasan ketidakhadirannya dalam pemeriksaan tersebut.(*)