Nasabah BRI Kini Tampil Keren dengan BRI Poin

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Assistant Vice President Funding and Service Devision, Muhammad Ardiansyah (kanan) dan Kepala Bagian Dana dan Jasa Kanwil BRI Makassar Yunita Ira Safira (kiri) saat meluncurkan program BRI Poin Keren di Mall Ratu Indah, Makassar, Sabtu (11/11/2017). (Adam Said/ Online24)
Assistant Vice President Funding and Service Devision, Muhammad Ardiansyah (kanan) dan Kepala Bagian Dana dan Jasa Kanwil BRI Makassar Yunita Ira Safira (kiri) saat meluncurkan program BRI Poin Keren di Mall Ratu Indah, Makassar, Sabtu (11/11/2017). (Adam Said/ Online24)

Online24, Makassar – Berita gembira ditujukan kepada Nasabah setia Bank Rakyat Indonesia (BRI). Sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi seluruh nasabah setianya, BRI melaunching program berjangka terbarunya bernama BRI Poin.

BRI Poin merupakan salah satu strategi BRI untuk meningkatkan loyalitas nasabahnya, dimana setiap penambahan saldo dan transaksi akan mendapatkan poin dan nasabah tersebut dapat menukarkan poinnya untuk berbelanja di sejumlah merchant dan tempat perbelanjaan.

Muhammad Ardiansyah, selaku Assistent Vice President Finding & Service Device menjelaskan bahwa hitungan poin nasabah BRI sudah terakumulasi sejak maret 2017 , sehingga saat ini para nasabah sudah bisa meredem poinnya di setiap merchant yang bekerjasama dengan BRI.

“Nasabah sudah bisa cek poinnya melalui atm atau mobile banking, poin itu terakumulasi sejak maret sampai agustus 2018, setelah itu kalau nasabah tidak menggunakan poinnya itu akan hangus,” ungkap Ardiansyah pada press conferencenya di Mall Ratu Indah, Sabtu (11/11/2017)

Sementara itu, khusus di Makassar, Yunita Ira Safitri selaku Kepala bagian Dana & Jasa Kanwil BRI Makassar mengungkapkan bahwa merchant yang akan diajak bekerjasama mencapai 2000 unit yang kebanyakan merupakan merchant food dan fashion.

“Sistemnya itu ketika nasabah sudah mengecek poinnya, dan akan melakukan transaksi di merchant BRI Poin, maka nasabah bisa meredem poinnya dan akan mendapatkan potongan harga,” ungkap Yunita.

Kehadiran BRI Poin ini diharapkan bisa membuat nasabah BRI jadi tampil keren, sebab dalam launching yang berlangsung secara bersamaan di kota Jakarta, Makasar, Medan dan Surabaya akan dilaksanakan BRI Keren Terus Fest yang diadakan di mall-mall besar seperti Kota Kasablanka Jakarta, Mal Ratu Indah Makasar, Ciputra World Surabaya dan Medan Fair di Medan.

Melalui program ini Bank BRI juga berharap dapat meningkatkan fee based income perseroan. Hingga akhir September 2017, tercatat FBI BRI sebesar Rp.7,4 Triliun atau tumbuh 12,7% dari tahun ke tahun. Salah satu kontributor terbesar FBI BRI yakni fee transaksi e-banking yang mencapai 28% dari total FBI.