Jelang Deklarasi Akbar NH-Azis, GNH17 Takalar Rapikan Struktur Tingkat TPS

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Takalar – Tim relawan Gerakan Nurdin Halid Satu Tujuan atau populer disebut GNH17, terus berbenah di Bumi Panrannuangku Kabupaten Takalar, menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 mendatang.

Relawan penyokong pemenangan NH-Azis tersebut mengklaim, telah memiliki struktur relawan pemenangan hingga di tingkat tempat pemungutan suara (TPS)

Ketua GNH17 Takalar H Muhammad Jabir Bonto, pada sejumlah pewarta menjelaskan bahwa sejak ditetapkannya pasangan NH-Azis sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur, pihaknya telah mengambil bagian sebagai tim pemenangan yang siap mendulang suara bagi NH – Azis Qahar Muzakkar

“Dengan melihat antusiasme masyarakat bergabung di relawan GNH17, kami optimis suara NH – Azis diKabupaten Takalar akan signifikan,” kata HM Jabir Bonto saat memimpin konsolidasi di kecamatan Mappakasunggu, Takalar, Sabtu (11/10/2017) kemarin.

HM Jabir Bonto, yang juga ketua DPRD Takalar menambahkan bahwa struktur relawan yang dipimpinnya (GNH17), telah merambah sampai di tingkat TPS.

“Dalam beberapa pemilu dan Pilkada, letak TPS di setiap desa tidak banyak mengalami perubahan. Sehingga pewilayahan tim TPS dari GNH17 telah kami garap,” katanya di hadapan ratusan relawannya.

Disinggung rencana pelaksanaan deklarasi pasangan calon NH-Azis pada 19 Nopember 2017 mendatang di Lapangan Karebosi, Jabir mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan ratusan relawan GNH17 yang akan diboyong menuju Makassar.

Sementara itu, Kordinator Kabupaten Takalar Partai Golkar Sulsel, H Ziaurrahman Mustari, memberikan apresiasi atas pergerakan GNH17 di Takalar.

“Jika relawan ini bergerak konsisten dan efektif, maka kemungkinan memenangkan pertarungan di Takalar,”kata Ziaurrahman yang juga mantan Komisioner KPU Sulsel ini.

Setidaknya, kata Ziaurrahman, dengan pergerakan yang terbangun selama ini, pasangan NH-Azis bisa mengimbangi kompetitor yang dinilai memiliki basis kultural di Takalar.

“Kita realistis kalau di Takalar ini memiliki hubungan emosional dengan salah satu bakal calon. Tapi jika semua elemen NH-Azis bekerja efektif, saya kira bisa memberikan kejutan,” urainya.