Usai Rakorsus KSN, DPW Sulsel Peringati 6 Tahun Partai NasDem

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar -DPW Partai NasDem Sulsel memperingati HUT ke-6 partai tersebut, usai penutupan rakorsus, Sabtu (11/11/2017) malam. Partai besutan Surya Paloh ini, bisa menorehkan sejarah tinta emas, menjadi peserta pemilu 2014 dengan meraih 7 persen suara nasional.
Raihan ini, menjadi tiket bagi NasDem untuk menjadi partai yang lolos parliementary threshold dan elektoral threshold. Dan kini diusianya yang ke 6 tahun harus lebih memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.
Diiringan lagu hits dari band papan atas Jamrud yaitu selamat ulang tahun, segenap pengurus DPW, DPD, Garda Pemuda, Garnita Malahayati, Liga Mahasiswa, dan BAHU dan peserta rakorsus KSN Nasdem Sulsel secara serempak meniup nyala lilin di atas kue tar dengan desain ciri khas nasdem.
Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, didampingi Tobo Haeruddin, Tendri Olle YL, Troy Martino, Rachmatika Dewi, M. Rajab, Rudianto Lallo, Masrudi dan Syamsir mengungkapkan kesyukuran atas capaian yang telah ditorehkan nasdem sepanjang 6 tahun keberadaannya. “Kita semua bersyukur atas bertambahnya usia bersama Nasdem,” ujarnya.
Pada kesempatan yang sama, Ketua KSN DPP Nasdem, I Gusti Putu Artha mengungkapkan ucapan terima kasih atas usaha yang gigih dari segenap pengurus nasdem sulsel yang kini memiliki perkembangan yang signifikan. Bahkan, Putu menyebut Nasdem Sulsel selalu melahirkan prestasi dalam pengelolaan partai.
“NasDem sulsel selalu menjadi barometer tata kelola partai yang baik. Saat ini Nasdem sulsel selalu melahirkan ide-ide kreatif dalam membangun partai,” ujarnya.
Peringatan HUT Nasdem oleh DPW Nasdem Sulsel dilangsungkan dengan sangat sederhana, dan ditutup dengan sambutan pesan dari Tendri Olle YL. Tendri mengingat, agar kader senantiasa menjadikan Surya Paloh sebagai tokoh inspirasi dalam mengarungi lika-liku kehidupan politik Indonesia.