Golkar Siapkan Ribuan Kader Hadiri Deklarasi NH-Aziz

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Wakil Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel, Irwan Kurniawan mengatakan, deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid dan Azis Qahhar Mudzakkar pada 17 November mendatang, akan berlangsung meriah.

Rencananya, deklarasi ini akan diikuti oleh ribuan kader partai berlambang pohon beringin tersebut. Hal tersebut diungkapkan Irwan saat bertemu dengan awak media di salah satu cafe, Minggu (12/11/2017).

“Ini cuma ngumpul biasa ngopi dengan teman-teman wartawan sekaligus ini persiapan sebelum deklarasi pak NH-Azis di Lapangan Karebosi Makassar nanti,” ujarnya.

Terkait persiapan deklarasi NH-Aziz, lanjut Irwan Kurniawan, selain dari Golkar pihaknya juga menargetkan ratusan ribu massa dari berbagai kader pengurus dan loyalis partai pengusung seperti Partai NasDem, PKPI, PPP kubu Djan Faridz.

“Kami menargetkan 2500 massa yang akan semarakan deklarasi NH-Aziz bersama dengan sejumlah partai pengusung,” bebernya.

Sekedar diketahui, NH-Aziz akan melaksanakan kirab sebelum menggelar deklarasi. NH akan mulai perjalanan dari Bone hingga Makassar, sedangkan Azis di Luwu.

“Nanti pak NH-Aziz akan melakukan kirab dari dua tempat, Pak NH start dari Bone dan ustad Azis dari Luwu dan finis di Kota Makassar,” tutupnya.