Begini Perasaan Pelatih PSM Akhiri Liga 1 Dengan Kemenangan

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts. (Adam Said/ Online24)
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts. (Adam Said/ Online24)

Online24, Makassar – PSM Makassar berhasil menutup Liga 1 musim 2017 dengan kemenangan telak 6-1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (12/11/2017) malam. Atas raihan ini, pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengaku bahagia.

“Saya bahagia. Bahagia untuk pemain, untuk klub ini. Saya juga haturkan terima kasih kepada bapak Munafri (CEO PT PSM). Malam ini kita tutup dengan kemenangan besar,” ungkapnya usai laga.

Pelatih asal Belanda itu belum mau membahas persiapan PSM menyambut musim depan. “Pertama kita liat saja dulu pertandingan terakhir ini. Jangan bicara dulu untuk musim depan. Kita nikmati kemenangan ini,” tambahnya.

Di sisi lain, pelatih berusia 62 tahun itu juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dengan PSM selama semusim ini. “Terima kasih kepada media, manajemen, serta suporter yang membuat sepakbola seperti kembali terlahir di kota ini,” tambahnya.

Enam gol PSM pada laga itu dicetak Zulham Zamrun (4′), Titus Bonai (56′), Wiljan Pluim (64′), dan hattrick M Rahmat (66′, 72′, 78′). Tambahan tiga poin ini membawa tim Juku Eja mengunci posisi ketiga dengan raihan 65 poin.