Manajer Madura United Beberkan Status Peter Odemwingie

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Tim Madura United (Adam Said/ Online24)
Tim Madura United (Adam Said/ Online24)

Online24, Makassar – Manajer Madura United, Haruna Soemitro, memastikan tidak akan memperpanjang kontrak Peter Odemwingie. Hal ini disampaikan Haruna usai Madura United melakoni laga penutup Liga 1 musim 2017 kontra PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (12/11/2017) malam.

Menurut Haruna, striker asal Nigeria itu sudah tidak betah berkompetisi di liga Indonesia, meski sudah telah mengikat kontrak baru dengan Madura United untuk musim depan pada Oktober 2017 lalu.

“Kita belum mendeterminasi Peter Odemwingie. Setelah melawan Bhayangkara FC, Peter menyampaikan keinginannya mengakhiri karirnya di Indonesia. Seperti saya bilang dulu, urusan bayar pemain dengan nilai tinggi kita bisa,” kata Haruna.

“Tapi kita tidak siap untuk supportingnya, seperti melindungi pemain. Seperti saat cedera, bagaimana kita menangani pemain itu. Pemain harus apa, klub harus lakukan apa setelah cedera itu,” lanjutnya.

Pengumuman tidak diperpanjangnya kontrak marquee playernya itu akan disampaikan dua hari kedepan. “Insya Allah dalam waktu dua hari ke depan, kita akan mengakhiri kontrak ini. Intinya Peter tidak nyaman dengan liga ini,” tambah Haruna Soemitro.