Video: Detik-detik Syamsul Haeruddin Menangis Pamit dari PSM Makassar

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Online24, Makassar – Syamsul Haeruddin menyampaikan keinginannya hengkang dari PSM Makassar. Hal ini disampaikan setelah PSM menuntaskan Liga 1 musim 2017 dengan menggasak Madura United dengan skor 6-1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (12/11/2017) malam.

Syamsul mendapat kesempatan bermain pada laga itu. Suami dari Ika KDI ini dimasukkan di menit 61 dan memegang ban kapten yang serahkan kapten utama Hamka Hamzah. Setelah laga, ia mendampingi sang arsitek PSM, Robert Rene Alberts menghadiri jumpa pers.

Pada kesempatan itu, pemain berusia 34 tahun itu mengutarakan keinginannya hengkang dari tim yang dibelanya selama 15 tahun itu. Sambil menangis, ia minta pamit dari klub yang membesarkan namanya itu.

Penyebab Syamsul ingin pisah jalan karena merasa gagal karena belum pernah mempersembahkan gelar juara liga sekalipun selama berseragam PSM.

Selain itu, ia juga ingin memberikan kesempatan kepada pemain PSM lainnya. Pemilik nomor punggung delapan itu percaya saat ini adalah waktu yang tepat untuk hengkang karena sudah banyak penggantinya yang lebih baik di posisi gelandang.