Memasuki Masa Pancaroba, TAKBIR Peduli Gelar Fogging di Sinjai Timur

Editor : Lucky

Online24, Sinjai – Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai,Takyuddin Masse-Mizar Roem yang memiliki tagline TAKBIR, tidak henti-hentinya melakukan aksi sosial kepada masyarakat Sinjai.

Setelah hampir satu bulan ini melakukan aksi suplai air di sejumlah desa yang mengalami krisis air bersih, pasangan muda ini melakukan fogging di Kecamatan Sinjai Timur, Senin (13/11/2017). Kegiatan ini tentu memiliki tujuan untuk mencegah masyarakat, terutama anak-anak, di Sinjai dari terjangkit penyakit berbahaya dan endemik yaitu Demam Bersarah atau DBD.

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi penyakit demam berdarah di cuaca yang tidak menentu seperti ini,” ungkap Kordinator Kabupaten Tim TMS Community, Amdal.

Fogging yang dilakukan tim TAKBIR ini adalah bagian dari program TAKBIR Peduli untuk masyarakat di Kabupaten Sinjai. Dari sekian banyak bakal calon bupati Sinjai yang ada, hanya pasangan TMs-Mizar yang memiliki program yang menyentuh langsung terhadap kebutuhan mendasar bagi rakyat Sinjai.

“Kami sangat terbantu dengan fogging yang dilakukan pasangan Takyuddin dan Mizar di Sinjai Timur,” umar Abo, salah seorang warga Sinjai Timur.(*)