PSM Makassar Resmi Perpanjang Kontrak Marc Klok Hingga 2019

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Makassar – PSM Makassar resmi memperpanjang kontrak gelandang bertahan, Marc Anthony Klok. Penampilan cemerlang yang ditunjukkan pemain asal Belanda itu selama semusim terakhir membuatnya diganjar manajemen PSM dengan kontrak selama dua tahun.

“Manajemen melalui CEO PT PSM, Munafri Arifuddin baru saja memperpanjang kontrak Marc Klok hingga tahun 2019,” kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Senin (13/11/2017) siang.

Marc Klok merasa betah di tim Juku Eja sehingga mau memperpanjang kontraknya. Pemain berusia 24 tahun itu didatangkan PSM pada awal musim 2017, dan hanya dikontrak selama semusi.

“Ini rumah saya. Saya merasa baik dan bahagia di Makassar. Saya tidak pernah merasakan sebelumnya dalam hidup saya seperti yang saya rasakan selama disini,” ucap Klok setelah menandatangani kontraknya.

Atmosfir persepakbolaan di Kota Anging Mammiri membuat mantan pemain Dundee FC ini merasa sangat dihargai. Hal yang berbeda dan tidak ia rasakan selama berkompetisi di bemua Eropa.

“Dukungan yang diberikan penggemar kepada saya tahun ini, membuat saya tidak dapat memikirkan untuk pergi ke klub lain,” tambahnya.

Satu musim membela PSM, Marc Klok menjadi bagian penting kesuksesan tim yang dibesut Robert Rene Alberts itu bersaing di papan atas dan mengakhiri musim di posisi ketiga dengan 65 poin.

Pemilik nomor punggung 10 itu menjadi pemain pilar di posisi gelandang tengah PSM. Total Marc Klok tampil pada 28 laga dan berhasil menyumbangkan empat gol dan tiga assist.(*)