Deklarasi NH-Aziz Bertepatan Rakernas, Ini Sikap Nasdem Sulsel

Editor : Lucky

Juru Bicara DPW Nasdem Sulsel, M Rajab
Juru Bicara DPW Nasdem Sulsel, M Rajab

Online24, Makassar – Pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) akan deklarasi di Lapangan Karebosi, Makassar, pada Jumat (17/11/2017). Diwaktu yang sampa Partai Nasdem akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

Juru Bicara DPW Nasdem Sulsel, M Rajab, mengatakan, bahwa Nasdem akan melaksanakan Rakernas dan perayaan HUT ke-6 di Jakarta pada 15-17 November mendatang.

Meski demikian, Partai Nasdem Sulsel menyatakan siap untuk turut meramaikan pelaksanaan deklarasi dari pasangan usungan Partai Golkar-NasDem itu.

“Sebenarnya ada acara juga di Jakarta, tapi kader yang stay (tinggal) di Makassar dan di daerah-daerah akan tetap meramaikan. Malam deklarasi NH-Aziz juga akan kami usahakan bisa hadir bagi kader yang tidak berangkat ke Jakarta,” tutur Rajab, Senin (13/11/2017).

Terkait jumlah kader Nasdem yang akan dikerahkan untuk menghadiri deklarasi, Rajab mengatakan, akan mengutus sebanyak mungkin. “Masih banyak kader Nasdem yang tidak ke Jakarta akan mengikuti deklarasi,” ucapnya.

“Juga, yang ikut Rakernas, sebagian di antaranya, tetap akan memaksimalkan untuk bisa ikut deklarasi NH-Aziz di Makassar,” ungkapnya menambahkan.

Yang pasti, lanjut Rajab, Nasdem akan terlibat secara aktif dalam setiap agenda pemenangan NH-Aziz. Hal tersebut, menurutnya, menjadi bukti totalitas Nasdem mengusung pasangan nasionalis-religius tersebut.

“Ini sebagai bentuk loyalitas kami. Kami akan menjaga komitmen yang telah disepakati bersama,” tuturnya. (*)