Infografis : Perjalanan Fantastis PSM Makassar

Editor : Andi Haidar Ali

Online24, Makassar – Liga 1 Gojek Traveloka telah berakhir, Minggu 12 November 2017. PSM Makassar yang nyaris saja juara Liga 1, harus puas dengan menempati urutan ketiga Liga 1, ajang kompetisi tertinggi di tanah air.

Bagaimana pun supporter dan manajemen tetap puas atas capaian para pemain dan official yang sukses membawa PSM masuk tiga besar Liga 1.  Apalagi  sejak Liga berlangsung selama 9 bulan penuh ini club kebangsaan Sulsel tersebut mampu berbuat banyak di kompetisi Liga 1. PSM bahkan sempat bertengger di posisi pertama pada awal kompetisi berlangsung.

Yang lebih Fantastis sebab masyarakat bola Sulawesi Selatan khususnya Makassar  kini semakin solid mendukung PSM Makassar. Hal ini terlihat dari antusias penonton dan supporter yang memadati stadion Andi Mattalatta Makassar disetiap perhelatan di stadion tertua Indonesia ini.

Meliirik perjalanan panjang kompetisi yang diarungi PSM Makassar, rasanya pantas jika PSM menjadi satu satu nya club di Indonesia memiliki prestasi Fantastis. 2017, PSM kembali membuktikan dirinya sebagai club tertua yang masih sanggup bertengger di blantika sepak bola tanah air

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu