Hormati Syamsul, PSM Makassar Berencana Pensiunkan Nomor Punggung 8

Reporter :
Editor : Lucky

Syamsul Haeruddin
Syamsul Haeruddin

Online24, Makassar – CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin, memastikan Syamsul Haeruddin tidak akan dipertahankan PSM Makassar pada musim 2018 mendatang.

“Syamsul, kita pastikan tidak bertahan,” kata Munafri di Sekretariat PSM, Jalan Balaikota, Makassar, Senin (13/11/2017) malam.

Kendati demikian, Appi-sapaannya, menginginkan pemain berusia 34 tahun itu tetap berkontribusi bagi klub yang sudah ia bela selama 15 tahun itu. “Saya mau berbicara kepada Syamsul supaya dia tetap di PSM. Mungkin sebagai asisten pelatih,” kata Munafri.

Appi pun berencana “pensiunkan” nomor punggung 8 milik Syamsul. “Soal memensiunkan nomor delapan miliknya, kita ada niat. Kita mau menghormati dia. Nanti saya bicara ke dia dulu apakah dia rela nomornya dipakai pemain lain,” jelasnya.

Diketahui, saat ini nomor punggung 12 di PSM telah dipensiunkan saat launching tim saat menyambut turnamen ISC 2016. Appi kala itu memensiunkan nomor tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada pemain ke-12 alias suporter.(*)